Penerimaan Karyawan Baru Lulusan S1 PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) 2 Posisi Jabatan Terbaik Batas Penerimaan 30 April 2019

Hasil gambar untuk PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta)

PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) berdiri pada tanggal 17 Juni 2008, berbentuk badan hukum Perseroan Terbatas dengan mayoritas saham dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (struktur kepemilikan: Pemprov DKI Jakarta 99.98%, PD Pasar Jaya 0.02%)​. PT MRT Jakarta memiliki ruang lingkup kegiatan di antaranya untuk pengusahaan dan pembangunan prasarana dan sarana MRT, pengoperasian dan perawatan (operation and maintenance/O&M) prasarana dan sarana MRT, serta pengembangan dan pengelolaan properti/bisnis di stasiun dan kawasan sekitarnya, serta Depo dan kawasan sekitarnya. PT MRT Jakarta pada awal pembentukannya dalam rencana pembangunan MRT di Jakarta sesungguhnya sudah dirintis sejak tahun 1985. Namun, saat itu proyek MRT belum dinyatakan sebagai proyek nasional. Pada tahun 2005, Presiden Republik Indonesia menegaskan bahwa proyek MRT Jakarta merupakan proyek nasional. Berangkat dari kejelasan tersebut, dengan demikian Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mulai bergerak dan saling berbagi tanggung jawab. Pencarian dana disambut oleh Pemerintah Jepang yang bersedia memberikan pinjaman.

Pada 28 November 2006 penandatanganan persetujuan pembiayaan Proyek MRT Jakarta dilakukan oleh Gubernur Japan Bank for International Cooperation (JBIC) Kyosuke Shinozawa dan Duta Besar Indonesia untuk Jepang Yusuf Anwar. JBIC pun mendesain dan memberikan rekomendasi studi kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Telah disetujui pula kesepakatan antara JBIC dan Pemerintah Indonesia, untuk menunjuk satu badan menjadi satu pintu pengorganisasian penyelesaian proyek MRT ini.

Alamat kontak perusahaan :
PT MRT Jakarta
Wisma Nusantara Lt. 21
Jln. MH Thamrin 59
Jakarta 10350 – Indonesia
Telp. (+62-21) 390 6454

PT Mass Rapid Transit Jakarta saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI JABATAN :


Gambaran Pekerjaan :
  1. Menyusun draft rencana eksekusi proyek konstruksi
  2. Melakukan penyusunan laporan perkembangan konstruksi dan penanganan terhadap perubahan project scope
  3. Melakukan review terhadap inception design report (IDR) dan technical design report (TDR)
  4. Menyusun draft project completion reportdan melakukan kegiatan-kegiatan dalam rangka serah terima pekerjaan konstruksi 1 (BAST 1)
  5. Melakukan pemeliharaan dan/atau perbaikan hasil akhir pekerjaan, serta penyusunan closing kontrak (BAST2)
  6. Melakukan identifikasi kebutuhan pembinaan dan penilaian serta evaluasikinerja penyedia barang/jasa terkait konstruksi 1
  7. Bekerja satu divisi dengan Tim untuk mendukung proses bisnis
  8. Evaluasi kerja secara berkala
  9. Menyelesaikan masalah yang mucul dan menawarkan solusi
  10. Mengambil keputusan yang tepat dengan pekerjaan atau target
  11. Beradaptasi dengan cepat pada ritme pekerjaan
  12. Membangun komunikasi yang efektif dengan tim
  13. Berkoordinasi dengan Divisi/Departement lain
  14. Menjaga relasi yang baik dengan pihak eksternal perusahaan
  15. Mampu memonitor kualifikasi diri sendiri dan tim dalam pekerjaan

Persyaratan :
  • Pendidikan min. S1
  • Berasal dari jurusan :
  • Teknik Sipil
  • Teknik Elektro
  • Teknik Mesin
  • Teknik Arsitektur
  • Diutamakan pengalaman kerja di bidang kontruksi, khususnya dibidang Menejemen Proyek
  • Mahir menggunakan Microsoft Office termasuk Excel, Word dan Outlook
  • Mahir dalam melakukan perencanaan, penyelaksanaan masalah, negoisasi, dan mampu berorganisasi
  • Mempunyai jiwa kepemimpinan, team-building, dan kemampuan komunikasi yang baik
  • Mempunyai kemampuan komunikasi, dedikasi, energi, dan semangat yang baik
  • Warga negara Indonesia
  • Bersedia bekerja di Jakarta
  • Berbahasa Indonesia dan Inggris aktif


Gambaran Pekerjaan :
  1. Melakukan estimasi biaya untuk penyusunan bill of item (BOI)
  2. Menyusun engineering estimate, termasuk material take off (MTO) dan bill of quantity
  3. Mengikuti proses negosiasi dan melakukan review terhadap penyusunan kontrak/perjanjian kerjasama proyek
  4. Membuat draft & review kontrak, sesekali menambahkan mengganti dan mengembangkan kalimat yang ada dalam kontrak sesuai spesifikasi vendor
  5. Menangani permasalahan yang timbul di kontrak
  6. Memberikan saran terhadap claim pada kontrak
  7. Menyusun kontrak dan memastikan kontrak itu di tanda tangani oleh berbagai macam Pemegang Saham, termasuk klien, sub kontraktor, Menejer Proyek dan pemerintah.
  8. Menjaga kerahasiaan dan rekam kontrak yang ada, serta menyusun dengan sistematika
  9. Melaporkan ke Kepala Departemen
  10. Bekerja satu divisi dengan Tim untuk mendukung proses bisnis
  11. Evaluasi kerja secara berkala
  12. Menyelesaikan masalah yang mucul dan menawarkan solusi
  13. Mengambil keputusan yang tepat dengan pekerjaan atau target
  14. Beradaptasi dengan cepat pada ritme pekerjaan
  15. Membangun komunikasi yang efektif dengan tim
  16. Berkoordinasi dengan Divisi/Departement lain
  17. Menjaga relasi yang baik dengan pihak eksternal perusahaan
  18. Mampu memonitor kualifikasi diri sendiri dan tim dalam pekerjaan

Persyaratan :
  • Pendidikan S1
  • Berasal dari jurusan :
  • Teknik Sipil
  • Teknik Elektro
  • Teknik Mesin
  • Teknik Arsitektur
  • Diutamakan pengalaman kerja di bidang kontruksi, khususnya dibidang Menejemen Proyek
  • Memiliki pengetahuan gambaran umum kontrak FIDIC
  • Mahir menggunakan Microsoft Office termasuk Excel, Word dan Outlook
  • Mahir dalam melakukan perencanaan, penyelaksanaan masalah, negoisasi, dan mampu berorganisasi
  • Mempunyai jiwa kepemimpinan, team-building, dan kemampuan komunikasi yang baik
  • Mempunyai kemampuan komunikasi, dedikasi, energi, dan semangat yang baik
  • Warga negara Indonesia
  • Bersedia bekerja di Jakarta
  • Berbahasa Indonesia dan Inggris aktif

PENDAFTARAN :
Untuk pendaftaran lowongan kerja PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) dapat dilakukan secara via online. Bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan Lamar di alamat LINK di bawah ini :


Pendaftaran kami terima palig lambat 30 April 2019


INFO PENTING :
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun/GRATIS. Apabila ada pihak yang meminta imbalan dalam bentuk apapun serta mengatasnamakan perusahaan bisa dipastikan itu PENIPUAN.


SUMBER INFORMASI BACA DISINI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penerimaan Karyawan Baru Lulusan S1 PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) 2 Posisi Jabatan Terbaik Batas Penerimaan 30 April 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel