Dibuka Penerimaan Karyawan Baru PT Kino Indonesia Tbk Tingkat SMA/SMK/D3/S1 2019

Hasil gambar untuk PT Kino Indonesia Tbk

www.Karir.my.id - Lowongan Kerja PT Kino Indonesia Tbk. merupakan perusahaan consumer goods yang telah diakui di Indonesia dan juga manca negara yang meliputi produk-produk perawatan tubuh, makanan, minuman serta farmasi. PT. Kino Indonesia Tbk. didirikan pada tahun 1999 hanya dengan 1 pabrik dan 58 karyawan, di tahun 2014 telah menjadi satu perusahaan besar dengan 4 pabrik dengan 3.234 karyawan.

PT. Kino Indonesia Tbk. memproduksi lebih dari 400 jenis produk kecantikan, seperti perawatan wajah, perawatan rambut, wewangian, pembersih daerah kewanitaan, perawatan pria, kosmetik; diikuti dengan produk perawatan rumah tangga seperti pembersih, pelembut, penyegar rumah; juga perawatan bayi seperti pembersih peralatan bayi, detergen pakaian, tisu basah khusus bayi; dan minuman kemasan, seperti minuman berenergi, minuman penyegar, minuman kesehatan dan minuman herbal.
PT Kino Indonesia Tbk saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kino Indonesia Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut. 

Posisi :

Persyaratan: 
  • Memiliki pengalaman sebagai sales di perusahaan FMCG 
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di posisi terkait 
  • Memiliki pengalaman cover area terkait 
  • Penempatan Jatim 

Pendaftaran:
Untuk pendaftaran hanya dapat dilakukan dengan cara via email. Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas silakan kirim berkas lamaran kerja dan CV anda ke alamat email :


Dengan Subject : ASS-Jatim


Keterangan :
  • Proses pendaftaran hanya dapat dilakukan secara via email diatas tidak ada jalur lain.
  • Proses pendaftaran sama sekali tidak dipungut biaya apapun/GRATIS.
  • Hanya pelamar terbaik dan sesuai kriteria yang akan di panggil mengikuti tes.
  • Segala keputusan panitia merupakan keputusan MUTLAK tidak bisa diganggu gugat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dibuka Penerimaan Karyawan Baru PT Kino Indonesia Tbk Tingkat SMA/SMK/D3/S1 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel