Lowongan Kerja Terbaru RTV (Rajawali Televisi) Tingkat Sarjana (S1) Pendaftaran Paling Lambat 30 Juni 2019

Hasil gambar untuk RTV (Rajawali Televisi)

RTV (Rajawali Televisi) adalah stasiun televisi nasional yang mengedepankan unsur edukasi dan hiburan dalam setiap sajian programnya. Selain dapat disaksikan free to air, RTV juga dapat disaksikan melalui tv berlangganan dan live streaming. 

Dengan semangat inovasi, RTV ingin berbagi nilai positif melalui produksi hiburan dan informasi akurat dengan tujuan untuk membangun masyarakat Indonesia yang maju. RTV ingin menjadi media televisi nasional yang menayangkan program-program berkualitas terbaik yang kreatif, menghibur sekaligus mencerdaskan pemirsa Indonesia.


Rajawali Televisi yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Rajawali Televisi dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

Persyaratan : 
  1. Pendidikan S1 Ekonomi 
  2. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang keuangan 
  3. Mampu mengoperasikan Microsoft Office 
  4. Jujur, teliti, cekatan dan bisa bekerja dalam tim 

Pendaftaran:
Untuk proses pendaftaran RTV (Rajawali Televisi) secara via online. Bagi anda yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas silakan ⇨ KLIK DISINI

Pendaftaran ditutup tanggal 30 Juni 2019 

Proses pendaftaran RTV (Rajawali Televisi) tidak dipungut biaya apapun/GRATIS.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru RTV (Rajawali Televisi) Tingkat Sarjana (S1) Pendaftaran Paling Lambat 30 Juni 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel