Lowongan Kerja BUMN Management Trainee PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Batas Pendaftaran 18 Mei 2019


PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk merupakan salah satu BUMN yang fokus dibidang maskapai penerbangan nasional Indonesia. Dalam legenda pewayangan garuda merupakan nama burung tunggangan Dewa Wisnu. Maskapai Garuda dan maskapai Indonesia lainnya, pernah dilarang terbang menuju Eropa karena kejadian yang menimpa Garuda Indonesia Penerbangan 200 pada tahun 2007. Garuda Indonesia telah memenuhi standar keselamatan penerbangan Internasional dan mendapatkan sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA pada tahun 2008 .

Dengan pesawat Airbus A330-200 yang memiliki kapasitas sebanyak 222 penumpang dengan perhentian di Dubai, Uni Emirat Arab, pada tanggal 1 Juni 2010, Garuda Indonesia melakukan pembukaan kembali rute Amsterdam yang di tutup pada tahun 2004 lalu . Garuda mendapatkan penghargaan dari Skytrax yaitu ” World’s Most Improved Airline” pada tahun 2010 serta “World Best Economy Class” dan “World Best Economy Class Seat”, pada tahun 2013, juga penghargaan dari Skytrax.

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk saat ini kembali membuka kesempatan berkarir bagi lulusan sarjana melalui Lowongan Kerja PT garuda Indonesia (Persero) Tahun 2019 dengan mengisi posisi sebagai berikut :

POSISI JABATAN :

MANAGEMENT TRAINEE GARUDA INDONESIA 2019
Persyaratan :
  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Gelar Sarjana atau Master (S1 / S2) di jurusan apa pun. Lebih disukai dari Ekonomi dan Statistik, Manajemen, Teknik Industri dan Studi Bisnis.
  • Usia maksimal 27 tahun untuk S1 dan 30 tahun untuk S2.
  • IPK minimal 3,00 untuk S1 dan 3,25 untuk S2 pada skala kelas 4,00.
  • Lulusan baru atau mereka yang memiliki pengalaman maksimal 1 tahun.
  • Lancar berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan.


PENDAFTARAN :
Untuk pendaftatan hanya dapat dilakukan secara online dan paling lambat 18 MEI 2019 jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas silakan daftar dibawah ini.


INFO PENTING :
  • PROSES PENDAFTARAN PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK, TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN/GRATIS.
  • HANYA PELAMAR TERBAIKLAH YANG AKAN MENGIKUTI TES SELEKSI.
  • KEPUTUSAN PANITA SELEKSI TIDAK BISA DIGANGGU GUGAT.
  • PENDAFTARAN DITUTUP 18 MEI 2019.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN Management Trainee PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Batas Pendaftaran 18 Mei 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel