Lowongan Kerja Terbaru PT Bank CIMB Niaga Tbk Tingkat Lulusan Sarjana (S1) 2019

Hasil gambar untuk PT Bank CIMB Niaga Tbk
PT Bank CIMB Niaga Tbk adalah salah satu lembaga perbankan swasta yang didirikan pada tahun 1955, berkantor pusat di Jakarta. Saat ini CIMB Niaga telah menjadi bank terbesar ke empat dari sisi aset, serta diakui prestasi dan keunggulannya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen. Saham mayoritas CIMB Niaga di pegang oleh CIMB Group. Bank CIMB Niaga merupakan bank pembayar (payment bank) KSEI terbersar dari nilai transaksi, dan dengan pangsa pasar mencapat 11%, saat ini CIMB Niaga adalah bank penyedia kredit pemilikan rumah terbesar ketiga di Indonesia. Pada saat ini CIMB Niaga telah bekerja sama dengan MNC Group untuk meningkatkan layanan belanja online "Rekuten" yang merupakan anak perusahaan dari MNC Group.

CIMB Niaga merupakan bank swasta nasional yang didirikaan pada tanggal 26 September 1955 dengan nama Bank Niaga. Pada tahun 1969, perbankan pada sektor swasta dilanda krisis, Bank Niaga mampu bertahan dan berhak memperoleh jaminan dari Bank Indonesia. Pada tahun 1974, Bank Niaga merevisi rencana usahanya dan berganti menjadi bank umum agar dapat memenuhi kebutuhan nasabah.

Bank CIMB Niaga yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank CIMB Niaga dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :


RELATIONSHIP MANAGER DEVELOPMENT PROGRAM
Persyaratan
  1. Gelar sarjana dengan IPK minimal 3,00
  2. Maksimal 26 tahun
  3. Lancar berbahasa Inggris untuk komunikasi tertulis dan verbal
  4. Bersedia ditempatkan di Area Jabodetabek
  5. Lulusan baru yang disukai atau pengalaman kerja maksimal 1 tahun (lebih disukai di perbankan)
  6. Menunjukkan kualitas berikut: motivasi tinggi, kepercayaan diri, dorongan / semangat, mampu bekerja di bawah tekanan, komunikasi yang baik / keterampilan interpersonal
Pendaftaran:
Untuk pendaftaran dapat dilakukan secara via online. Bagi anda yang berminat mendaftar silakan daftarkan diri secara online melalui  LAMAN INI


NOTE :
* PENDAFTARAN TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN/GRATIS.
* HANYA KANDIDAT TERBAIK YANG AKAN MENGIKUTI TES SELEKSI.
* SEGALA KEPUTUSAN PANITIA TIDAK BISA DIGANGGU GUGAT.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru PT Bank CIMB Niaga Tbk Tingkat Lulusan Sarjana (S1) 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel