Lowongan Kerja Terbaru PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, Tingkat Sarjana (S1) Batas Pendaftaran 30 Juni 2019

 
PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk adalah salah satu produsen semen di Indonesia. Indocement merupakan produsen terbesar kedua di Indonesia. Selain memproduksi semen, Indocement juga memproduksi beton siap-pakai, serta mengelola tambang agregat dan tras. Indocement berdiri sejak 16 Januari 1985. Perusahaan ini merupakan hasil penggabungan enam perusahaan semen yang memiliki delapan pabrik Pabrik pertama Indocement sudah beroperasi sejak 4 Agustus 1975. Tanggal 31 Desember 2014, Indocement memiliki kapasitas produksi sebesar 24,9 juta ton semen per tahun. Selain itu, Indocement juga memiliki kapasitas produksi beton siap-pakai sebesar 4,4 Juta meter kubik per tahun dengan 41 batching plant dan 706 truk mixer, serta memproduksi agregat sebesar 2,7 juta ton.

Indocement memiliki 13 buah pabrik, sepuluh diantaranya berada di Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dua berada di Cirebon, Jawa Barat, dan satu di Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan. Produk utama Indocement adalah semen tipe Ordinary Portland Cement disingkat OPC dan Pozzolan Portland Cement disingkat PPC yang kemudian digantikan oleh Portland Composite Cement disingkat PCC sejak 2005. Indocement juga memproduksi semen jenis lain misalnya Portland Cement Type II dan Type V serta Oil Well Cement. Indocement juga merupakan satu-satunya produsen semen jenis Semen Putih (White Cement) di Indonesia. Indocement pertama kali mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada 5 Desember 1989. Sejak tahun 2001, HeidelbergCement Group, yang berbasis di Jerman dan merupakan produsen utama di dunia dengan pabrik di lebih dari 50 negara mengambil alih kepemilikan mayoritas saham di Indocement. Semen yang dipasarkan adalah semen dengan merek “Tiga Roda” dan “Rajawali”.

Alamat kantor perusahaan :
PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk
Wisma INDOCEMENT, 8th Floor
Jalan Jenderal Sudirman Kav. 70-71
Jakarta 12910
Phones – (021) 2512121 (hunting), 2522121
Fax. – (021) 2510066
E-mail. – corpsec@indocement.co.id

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :
  • Min. Gelar Sarjana / S1 dari Universitas terkemuka
  • Jurusan Kimia, Mekanikal, Listrik, Mekatronik, Hukum, dan Manajemen Transportasi Darat
  • Single dengan maks. usia 25 tahun (untuk sarjana / S1) dan maks. usia 28 tahun (untuk S2 / S2)
  • IPK minimal 3,00 dalam skala 4,00
  • Skor TOEFL min. 500 atau TOEIC mnt. 600 (masa berlaku untuk tes yang diambil pada 2017-2019)
  • Akuntabel, berjuang untuk keunggulan, integritas penuh, didorong oleh proses & berorientasi kinerja dan pemain tim
  • Bersedia ditempatkan di semua unit operasi dan anak perusahaan Indocement

TATA CARA PENDAFTARAN :
Untuk pendaftaran dapat dilakukan secara via Online. Bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftarkan diri anda melalui Laman Pendaftaran dibawah ini.

PENDAFTARAN

Pendaftaran paling lambat tanggal 30 juni 2019. Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun/GRATIS.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, Tingkat Sarjana (S1) Batas Pendaftaran 30 Juni 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel