Kesempatan Berkarir PT. Bank BRI Syariah Rekrutmen Karyawan Baru Tingkat S1 Semua Jurusan Batas Penerimaan 20 Maret 2019

Hasil gambar untuk bank bri syariah

PT Bank BRI Syariah merupakan sebuah bank ritel modern terkemuka dengan layanan -nansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Saat ini PT. Bank BRISyariah menjadi bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset. PT. Bank BRISyariah tumbuh dengan pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga. Dengan berfokus pada segmen menengah bawah, PT. Bank BRISyariah menargetkan menjadi bank ritel modern terkemuka dengan berbagai ragam produk dan layanan perbankan.

Sesuai dengan visinya, saat ini PT. Bank BRISyariah merintis sinergi dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., dengan memanfaatkan jaringan kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., sebagai Kantor Layanan Syariah dalam mengembangkan bisnis yang berfokus kepada kegiatan penghimpunan dana masyarakat dan kegiatan konsumer berdasarkan prinsip Syariah. PT Bank BRISyariah dengan pendar cahaya benar-benar menjadi acuan perusahaan dalam mengembangkan usahanya sehingga PT Bank BRISyariah menjadi bank yang dituju karena dapat memenuhi berbagai kebutuhan nasabah.

PT. Bank BRI Syariah yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank BRI Syariah dengan kualikasi sebagai berikut. 

POSISI :
  1. ACCOUNT OFFICER (AO) 
  2. ACCOUNT OFFICER MIKRO (AOM)
Persyaratan :
  • Pria/Wanita usia maksimal 30 tahun untuk AOM 
  • Pria/Wanita usia maksimal 30 tahun untuk AO 
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan 
  • Fresh Graduate/Berpengalaman 
  • Bersedia dengan tantangan Marketing 
  • Berorientasi pada target, jujur, ulet, dan pekerja keras 

Pendaftaran :
Untuk pendaftaran lowongan kerja PT. Bank BRI Syariah dapat dilakukan dengan cara mengirimkan berkas lamaran langsung. Bagi anda yang berminat dan tertarik serta memenuhi semua persyaratan diatas silakan siapkan berkas lamaran Kerja dan CV anda dan langsung kirim ke alamat :

Bank BRISyariah KC. Batam Business Centre 
Komplek Ruko Raesia Business Centre 
Blok E  No.8-9 Batam Centre - Batam

Pendaftaran Paling lambat 20 Maret 2019. Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS), bila ada pihak yang meminta imbalan dalam bentuk apapun dan mengatasnamakan perusahaan bisa dipastikan itu PENIPUAN. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kesempatan Berkarir PT. Bank BRI Syariah Rekrutmen Karyawan Baru Tingkat S1 Semua Jurusan Batas Penerimaan 20 Maret 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel