Rekrutmen Karyawan Baru PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk, Tingkat S1 Semua Jurusan Pendafataran Hingga 6 April 2019

Hasil gambar untuk pt. semen indonesia

PT Semen Indonesia ( Persero ) Tbk adalah produsen semen yang terbesar di Indonesia. Pada tanggal 20 Desember 2012, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk resmi berganti nama dari sebelumnya bernama PT Semen Gresik (Persero) Tbk yang secara resmi berganti nama PT Semen Indonesia (Persero) Tbk pada tanggal 20 Desember 2012. Penggantian nama ini, merupakan langkah awal dari upaya merealisasikan terbentuknya Strategic Holding Group yang ditargetkan dan diyakini mampu mensinergikan seluruh kegiatan operasional. Semen Indonesia Group memiliki anak perusahaan PT Semen Gresik, PT Semen Padang, PT Semen Tonasa dan Thang Long Cement. Saat ini kapasitas terpasang pada perusahaan PT Semen Indonesia sebesar 29 juta ton semen per tahun.

VISI
  • Menjadi perusahaan persemenan internasional yang terkemuka di Asia Tenggara 
MISI 
  • Mengembangkan usaha persemenan dan industri terkait yang berorientasikan kepuasan konsumen. 
  • Mewujudkan perusahaan berstandar internasional dengan keunggulan daya saing dan sinergi untuk meningkatkan nilai tambah secara berkesinambungan. 
  • Mewujudkan tanggung jawab sosial serta ramah lingkungan. Memberikan nilai terbaik kepada para pemangku kepentingan (stakeholders). 
  • Membangun kompetensi melalui pengembangan sumber daya manusia. 
PT Semen Indonesia (Persero) yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Semen Indonesia (Persero)  dengan kualikasi sebagai berikut :

POSISI :


KEPALA PRODUKSI

Persyaratan :
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di bidang apapun. 
  • Setidaknya memiliki 7 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini. 
  • Lebih disukai Supervisor/Koordinator khusus dalam Manufaktur/Operasi Produksi atau setara. Bersedia ditempatkan di seluruh area operasional Perusahaan 
Pendaftaran :
Untuk pendaftaran lowongan kerja PT. Semen Indonesia (Persero) dapat dilakukan dengan cara online. Bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan melakukan registrasi pendaftaran dibawah ini :


Pendaftaran Paling lambat 6 April 2019.

Info Penting :
Seluruh Tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun/GRATIS. Apabila ada pihak yang meminta imbalan dalam bentuk apapun dan mengatasnamakan perusahaan PT. Semen Indonesia bisa dipastikan itu PENIPUAN.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rekrutmen Karyawan Baru PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk, Tingkat S1 Semua Jurusan Pendafataran Hingga 6 April 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel