Lowongan Kerja Terbaru OPPO INDONESIA Tingkat Lulusan Sarjana (S1) Semua Jurusan

Hasil gambar untuk LOGO OPPO INDONESIA

Oppo adalah merek teknologi terdaftar secara global, dengan sejarah panjang dalam melayani pelanggan di Amerika Utara, Eropa dan Asia, memberikan produk yang mendapat peringkat tinggi dari para ahli di seluruh dunia. Sejak masuk pasar ponsel pada tahun 2008, kami telah gelisah dalam mengejar teknologi terbaru, kualitas tertinggi dan produk yang paling ramah pengguna. Ahli dan pemimpin selfie, OPPO berada di peringkat sebagai merek smartphone nomor 4 secara global sejak 2016 * dan sekarang memberikan pengalaman selfie yang luar biasa kepada semakin banyak anak muda di seluruh dunia.Selama 10 tahun terakhir, OPPO telah berfokus pada terobosan teknologi selfie. OPPO selfie yang inovatif kecantikan dan mendorong tren selfie di industri smartphone. Pada 2017, OPPO memperkenalkan A.I. kekamera depan dan memimpin era baru selfie.
PT Selalu Bahagia Bersama (SBB) OPPO adalah Manufaktur. Pabrik kami berlokasi di Benua Mas, Pabuaran Tumpeng, Tangerang.

OPPO yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama OPPO dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI :

Production Line Leader
Jobdesk :
  1. Memberikan training SOP kepada operator
  2. Bertanggungjawab terhadap line produksi
  3. Bertanggungjawab terhadap target line setiap harinya
Persyaratan :
  1. Pendidikan min. S1 Segala jurusan
  2. P,Usia maks. 26 tahun
  3. Target Oriented, teliti,cekatan dan komunikatif
  4. Mampu dan bersedia bekerja dengan sistem shift, overtime dan bekerja di bawah tekanan
  5. Mampu mengoperasikan komputer, min. Ms.Office
  6. fresh grad are welcome


Pendaftaran :
Untuk pendaftaran lowongan kerja OPPO Indonesia dapat dilakukan secara online. Bagi teman - teman yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan Lamar dibawah ini :

KLIK ⇨ LAMAR DISINI

Pendaftaran lowongan kerja PT. OPPO INDONESIA paling lambat 6 April 2019. Seluruh rangkaian seleksi tidak dipungut biaya apapun/GRATIS

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru OPPO INDONESIA Tingkat Lulusan Sarjana (S1) Semua Jurusan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel