LOWONGAN KERJA TERBARU STAFF PRODUKSI PT. PRIMA PRINT TINGKAT SMA/SMK

Hasil gambar untuk PRIMA PRINT
Prima Print didirikan pada tahun 1996 dan telah berkembang menjadi salah satu perusahaan percetakan terbesar di Surabaya. Prima Print melayani jasa pembuatan plat dengan mesin CTP, dan dapat mencetak buku, brosur, kalendar, dos, voucher, undangan, tas, kartu nama, catalog, poster, agenda, dan lain-lain. 

Kami menawarkan peluang kerja dan kesempatan berkarir yang sama untuk semua level jabatan, suasana kerja yang kondusif dan transparan, serta target kerja yang membuat Anda bisa memberikan kemampuan maksimal bagi perkembangan perusahaan. Kami juga memberikan kesempatan bagi setiap karyawan untuk meningkatkan kapasitas pribadinya sehingga mampu menjadi pengelola dan pemilik dari sebuah unit usaha secara mandiri. 

PRIMA PRINT melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI :

STAF PRODUKSI
Persyaratan : 
  1. Pendidikan min. SMA/SMK Mesin 
  2. Pengalaman kerja di percetakan offset lebih diutamakan. Terutama yang punya pengalaman mengoperasikan mesin plong, mesin lem, atau mesin UV. 
  3. Niat bekerja dan jujur. 
  4. Melakukan pekerjaan di lapangan, dan/atau mengoperasikan mesin Fasilitas: 
  5. Gaji tetap. 
  6. Uang makan

Pendaftaran :
Bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas, silakan siapkan berkas lamaran kerja dan CV anda dan kirim melalui via pos ke alamat :

Prima Print 
Jln Petemon 3/52, Surabaya, Jawa Timur Telp: 031 5457439, 5451991 
www.primaprint.co.id

Pendaftaran ditutup tanggal 29 Maret 2019




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "LOWONGAN KERJA TERBARU STAFF PRODUKSI PT. PRIMA PRINT TINGKAT SMA/SMK "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel