Lowongan Kerja ADMINISTRASI PT. Multi Welindo Tingkat Lulusan SMA/Sederajat Batas Pendaftaran 4 April 2019

Hasil gambar untuk logo PT Multi Welindo
PT Multi Welindo Bergerak sejak 1982 dalam produksi plat penyambung tiang pancang serta importasi mesin-mesin produksi beton pracetak, PT Multi Welindo saat ini merupakan pemain terbesar dalam bidang produksi plat penyambung tiang pancang di Indonesa. Selama lebih dari 3 dekade, kami telah membangun pengetahuan dan pengalaman yang sulit tertandingi, hingga mampu menghantarkan kami menjadi pemasok plat penyambung tiang pancang yang terpercaya karena hasil produksi plat penyambung yang memiliki kualitas terbaik dengan harga yang kompetitif. Begitu juga untuk kualitas produk mesin-mesin beton pracetak. Beberapa klien-klien ternama kami diantaranya adalah Waskita Beton, Adhi Persada Beton, Jaya Beton, PP, Hume Sakti Indonesia, Wijaya Karya Beton, dan masih banyak lagi. 

Kami percaya bahwa karyawan adalah aset berharga kami dan bahwa setiap orang di perusahaan kami adalah pemain kunci dalam membantu perusahaan untuk mencapai puncak kesuksesan. Kami mencari professional yang termotivasi, dinamis, bertanggung jawab dan disiplin bersedia untuk maju dan bergabung dengan kami dan menjadi salah satu tim hebat kami. Saat ini kami membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI :

ADMINISTRASI

Persyaratan Kerja :
  1. Kandidat harus memiliki setidaknya SMA/sederajat di bidang apapun. 
  2. Dibidang Komputer atau Administrasi lebih di sukai 
  3. Usia Max 35 Tahun 
  4. Bahasa yang harus dimiliki: Bahasa Indonesia Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini. 
  5. Kemampuan yang harus dimiliki: Object-Oriented, Microsoft Office 
  6. Lebih disukai Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun khusus dalam [Specialization] atau setara dibidang Manufacture 
  7. Bisa mengoperasikan komputer (MS Office, Internet, Email) dengan lancar 
  8. Berdomisili atau bersedia ditempatkan di Tangerang 
  9. Bisa bekerjasama secara Tim

Pendaftaran :
Untuk pendaftaran lowongan kerja PT. PT Multi Welindo dapat dilakukan secara via online. Bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan melakukan registrasi pandaftaran dibawah ini.


Periode pendaftaran dibuka 5 Maret 2019 sampai dengan 4 April 2019


Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun/GRATIS. Hati - hati terhadap Oknum yang mengatas namakan Perusahaan karena kami tidak pernah meminta imbalan dalam bentuk apapun apabila hal tersebut masih terjadi maka bisa dipastikan itu PENIPUAN.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja ADMINISTRASI PT. Multi Welindo Tingkat Lulusan SMA/Sederajat Batas Pendaftaran 4 April 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel