Penerimaan Karyawan Baru Indomarco Prismatama (INDOMARET) Pendaftaran Hingga 15 Maret 2019

Hasil gambar untuk indomaret
Indomarco Prismatama atau Indomaret adalah perusahaan Retail Minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari. Dengan lebih dari 3.500 jenis produk dengan harga yang kompetitif. Hingga 2014 Indomaret mencapai 10.000 lebih gerai. Dari total itu 2.444 gerai adalah milik sendiri dan sisanya 1.800 lebih gerai waralaba milik masyarakat, yang tersebar di kota-kota di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogjakarta, Bali, Lampung, Medan, Palembang, dan Samarinda. Di DKI Jakarta terdapat sekitar 488 gerai.

Indomarco Prismatama atau Indomaret yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Indomarco Prismatama atau Indomaret dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI :

Supervisor Trainee Area Operational

Deskripsi Pekerjaan :
  1. Bertanggung jawab terhadap operasional 8 - 10 toko
  2. Melakukan evaluasi performa toko setiap bulan
  3. Memonitor stok barang harian toko
  4. Melakukan pengecekan administrasi toko
  5. Rekap administrasi untuk pengeluaran dan pemasukan toko
  6. Penempatan kerja sesuai domisili/KTP
Persyaratan :
  1. Pria
  2. Usia maks. 27 tahun
  3. Belum menikah
  4. Lulusan D4/S1, semua jurusan
  5. Siap ikatan dinas 30 bulan
  6. Bersedia training mulai dari posisi paling bawah pada struktur toko (pramuniaga/kasir, merchandiser, asisten kepala toko, kepala toko) selama kurang lebih 1 tahun

Pendaftaran :
Untuk pendaftaran lowongan kerja PT. Indomarco Prismatama atau indomaret dapat dilakukan secara via online. Bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftar dibawah ini :


Pendaftaran lowongan kerja PT. Indomarco Prismatama atau indomaret paling lambat 15 Maret 2019 Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun/GRATIS.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penerimaan Karyawan Baru Indomarco Prismatama (INDOMARET) Pendaftaran Hingga 15 Maret 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel